Saturday, March 4, 2017

Post 4

Setelah sekian lama mengutak-atik tampilan blog ini, akhirnya saya puas. Masih banyak hal yang perlu saya ubah, tapi untuk saat ini sudah cukup.

Satu hal yang saya suka dari blog di Blogger adalah keleluasaan untuk mengubah settingan-nya. Saya harus belajar html, CSS, dan berbagai skrip lainnya. Sebagai orang yang sangat awam dengan semua ini, saya harus belajar dari awal. Sekarang, saya sudah bisa mengutak-atik warna đŸ˜‰


Template blog ini saya ambil dari Arlina Design, yang sangat terkenal di dunia per-blog-an Indonesia. Saya termasuk penggemar template Arlina karena design-nya yang sederhana, ringan dan tentu saja responsive. Template yang saya gunakan untuk blog ini adalah Minima Colored Responsive 2.1. Versi originalnya didominasi warna merah dan hitam, yang kemudian saya ubah menjadi warna-warna pastel.
Load disqus comments

0 comments